15 Maret 2011

Baru nich..

Halo.. bingung nih mo nulis apa? Pertama kali nulis blog nih.. Eh, bukan aku udah pernah nulis, tapi aku hapus lagi. Jadinya blog aku kosong gini deh. Oh, ya blog kosong juga karena aku kurang pengalaman. Maksudnya kurang mengalami kejadian atau peristiwa. Habisnya hidup aku datar datar aja sih. Paling makan tidur makan tidur. Hehe. Contohnya tadi: Hmm.. paling aku cuman jalan jalan aja sama David. Makan di Mall. Makan di hokben. Kebanyakan makan bawang Bombay ampe mulut bau bawang. Trus abis itu ke bioskop di dieng plaza (kalo tadi makan di MOG), nonton film Buried. Filmnya lumayan bagus. Ceritanya tentang orang yang terkubur hidup hidup gitu. Trus abis itu pulang lagi ke rumah. Biasa aja kan? Kurang dramatis kayak bencana tsunami yang menerjang Jepang. Ato akunya yang kurang bisa mendramatisasi cerita. Tau deh..

By the way, karena udah malem jadi aku harus bobo. Kapan2 aku nulis lagi deh. Ngantuk berat niich..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar