24 Mei 2011

Coba Ngepost Ketiga


Hahaha… Aku pengen nulis lagi nih. Lagi dengerin lagu dari Jango.com. Lagunya enak enak. Ada Lady Gaga, Chris Brown, Christina Perri, LMFAO, Adele, dan masih banyak lagi. Pokoknya artis2 top gitu.

Ganti topik. Tadi abis nyari informasi tentang kampus. Jadi bingung mau milih fakultas apa. Abis aku gak yakin dengan kemampuan yang aku miliki. Takutnya ntar salah milih jurusan, kuliahnya jadi gak maksimal atau gagal total malah. Trus selain itu aku mikir kira2 aku kuliah di luar kota atau dalam kota ya. Abisnya menurut David aku harus kuliah luar kota. Biar mandiri katanya. Tapi aku gak yakin tuh bisa mandiri alias sendirian di luar sana.

Pokoknya harus secepatnya ambil keputusan. Oke deh, sekian dulu ngeblognya. Sampai Jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar