11 Desember 2011

Natal Bulan Ini

...sekarang bulan Desember. Ada beberapa perayaan yang diadakan pada bulan ini. Salah satunya yang menarik perhatianku adalah Christmas alias Natal. Kalau dilihat-lihat dalam bulan dan tanggal segini, sudah banyak tempat umum yang masang pernak-pernik Natal. Di antaranya topi sinterklas dan pohon natal yang sudah dihiasi.

Nggak ada yang istimewa memang. Banyak tempat umum memang sudah seperti ini. Kalau natal pasang hiasan natal. Kalau lebaran pasang hiasan lebaran. Kalo hari lainnya juga pasang hiasan lain. Sudah terjadwal. Tapi mungkin akan terasa istimewa bagi yang merayakannya. Seperti saya yang natalan bulan ini. Nggak terlalu istimewa, tapi ya lumayan lah.

Kalo bicara tentang maksud dari perayaan natal, jadi agak bingung juga. Kenapa? Karena, cara merayakan natal yang kayaknya agak kurang pas dengan latar belakang dari natal itu sendiri. Tapi sebenarnya kalo membaca dari wikipedia, bisa menjadi lebih jelas kenapa itu bisa terjadi. Natal sebenarnya merayakan kelahiran Yesus Kristus, simpel. Akan tetapi tradisi dalam merayakannya-lah yang membuat natal tampak heboh. That's it.


So, that's it from me too. And i just wanna say, Merry Christmas. N don't forget, Happy New Year 2012 too. God bless. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar